Link Banner
Link Banner

Sunday, October 8, 2017

5 Jenis Kaos Paling Populer Untuk pria

Selain Kemeja Distro, jenis pakaian lainnya yang paling banyak dipakai oleh pria adalah kaos distro. Tidak bisa dipungkiri kini kaos pria merupakan salah satu pakaian yang paling banyak digunakan oleh setiap pria. Jenis pakaian yang satu ini telah memenuhi isi lemari pakaian para cowok. Tren dunia fashion pada baju model ini terus berkembang dan sepertinya tidak akan pernah mati. Saat ini telah banyak model kaos yang bisa kamu pilih untuk memebuhikebutuhan kaos kamu, sehingga kamu bisa menggunakan berbagai macam model kaos dalam kegiatan sehari-hari. Berikut ini daftar 6 kaos paling populer yang disukai pria

1. Kaos Polo/Polo T-Shirt

Jenis kaos ini awalnya dipakai oleh para pemain tenis. Namun saat ini kaos polo banyak digunakan dalam kegiatan sehari-hari selain berolahraga tenis. Keunggulan dari kaos ini yaitu sangat nyaman ketika digunakan dan dapat sangat efektif dalam menyerap keringat. Kaos polo sangat pas diapadupadankan dengan celan pendek atau celana yang lebih santai.

2. Kaos Bergambar/ Garfis T-Shirt

Kaos yang meiliki gambar banyak diminiti para pria terutama para anak muda. Kaos yang bergambar memiliki keistimewaan lebih karena selain akan membuat keren orang yang memakianya kaos bergambar juga cukup menarik perhatian orang disekitar kita.Model kaos jenis inikebanyakan dibuata dan di design dengan model yang eye-catching. Kaos jenis ini sangat cocok untuk digunakan di acara-acara santai seperti hangout bareng teman, jalan-jalan, liburan, Para pemain band termasuk salah satu yang paling sering menggunakan kaos bergambar. Kaos bergambar sangat cocok digunakan dengan celana jenis jeans.

3. Kaos Kerah V/ V-Neck T-Shirt

Kaos kerah v dengan kualitas terbaik akan memberikan kenyaman kepada setiap orang yang memakainya. Sama halnya dengan kaso bergambar V-Nect juga berbagai macam model sperti bergambar, polos, strip dan lainnya. Yang membedakannya hanya pada kerah kaos itu sendiri, Kaos biasa berkerah bulat sedangkan kaos jenis ini berkerah dimana kerahnya berbentuk hurf "V" sehingga leher si pemakai akan terlihat jelashingga kebagin bawah.

4. Pocket T-Shirt/ Kaos Bersaku

Bukan hanya kemeja yang memiliki saku, kaos pun ada yang memiliki saku. Jenis kaos yang ada sakunya juga merupakan salah satu jenis kaos yang banyak digunakan para pria. Jenis kaos ini bisa anda beli untuk memnuhui koleksi kaos dan memnuhi lemari pakaian kamu. Modelnya hampir sama dengan kaso-kaos lainnya. Yang membedakannya adalah saku yang menepel di dada sebelah kiri. Memakai kaos jenis ini pada akhir pekan akan sangat cocok jika dipadupadankan dengan sepatu kets.

5. Kaso Berkupluk/Hoody

Bukan hanya sweather yang memiliki hoody. Kaos juga ada yang dibuat dengan hoody yang menempel dibelakang. Jenis pakaiann ini memang jarang ditemukan. Kaos ini sangat cocok di pakai pada saat musim panas untuk melindungi kepala kamudari teriknya matahari.

Itulah 5 Jenis Kaos Paling Populer Untuk pria yang bisa kamu jadikan sebagai bahan refersi sebelum kamu membeli sebuah kaos. Masih banyak jenis kaos lainnya yang bisa kamu pili esuai dengan selera.

No comments:

Post a Comment