Link Banner
Link Banner

Sunday, December 17, 2017

10 Akun Instagram Bule Untuk Inspirasi Gaya Formal Pria

Sekarang, tidak perlu mencuri, tapi bila menyangkut busana pria, tidak ada yang salah dengan menyalin dari yang terbaik dan menambahkan sentuhan Anda sendiri. Jadi, kami telah mengumpulkan sepuluh daftar teratas dari beberapa akun Instagram favorit kami untuk mendapatkan inspirasi. Cukup sulit untuk mempersempit daftar menjadi 10, tapi kami merasa orang-orang ini melakukannya dengan benar dan sepenuhnya berdedikasi untuk menginspirasi orang lain. Dan berikut ini 10 akun instagram Orang Bule untuk inspirasi gaya ber pakain formal pria.




Ini hanya tepat bahwa Joey mendapat nomor satu di daftar dengan instagram yang menangani. Apa yang kita cintai tentang akun Joey adalah gayanya yang sederhana dan canggih. Dia sering mengenakan kemeja putih renyah dengan dasi bagus dan kombo saku persegi yang sangat cocok untuk inspirasi gaya sehari-hari. Dia secara konsisten menggunakan latar belakang abu-abu profesional yang membuat pakaiannya muncul dan profilnya menarik perhatian mata.

Pasti yang bagus layak menyusul.


Profesional tahu pentingnya melihat pekerjaan yang tajam. Ben adalah Corporate Finance Consultant dan Anda tahu dia selalu membuat kesan pertama yang hebat. Ikuti dia dan terinspirasi untuk berpakaian untuk sukses!


Sekarang Chris adalah contoh sempurna untuk mengekspresikan kepribadian melalui gaya. Bila Anda mengikutinya, Anda benar-benar merasakan tipe cowok dia. Dia menemukan cara untuk membuat caption setiap foto dengan cara yang lucu / menarik. Lelucon, fakta, cerita, sebutkan saja. Meski terkadang sulit diikuti, dia selalu menghibur! Jelajahi profil dan keberanian saksi, warna cerah, pola yang rumit, dan banyak lipatan persegi saku.


Berbasis di LA, Juan berbagi cintanya pada fashion dengan mendokumentasikan banyak pakaiannya. Kami benar-benar beresonansi dengan moto-nya: Anda tidak perlu mengeluarkan ribuan dolar untuk terlihat seperti satu juta. Koleksi pakaiannya adalah bukti. Dengan menggunakan aksesoris ia membawa pakaiannya ke tingkat berikutnya. Semuanya ada di orang-orang yang terperinci!


Dave adalah penggemar pakaian pria yang telah menguasai seni berpenampilan bagus. Gulir melalui profilnya dan terinspirasi oleh semua dapperness.




Matt seorang profesional TI yang perlu mencari pekerjaan terbaiknya. Jadi dia memutuskan untuk mengambil gayanya ke tingkat berikutnya dan belum menoleh ke belakang. Dia sekarang berbalik kepala pada pertemuan dan bahkan merupakan duta merek. Ia merupakan inspirasi bagi siapa saja yang ingin meng-upgrade gaya mereka dengan menggunakan aksesoris.


Kami menantang Anda untuk melihat melalui umpan instagram Mitch dan menemukan sebuah pakaian yang tidak tepat. Pilihan pakaiannya yang berani memberi Anda perasaan kepribadiannya yang menyenangkan dan itulah gaya hidup semua.


Tidak tahu apa yang harus dipakai untuk bekerja? Ikuti orang ini! Umpannya memiliki pilihan tak terbatas untuk pakaian formal bisnis untuk menginspirasi Anda.


Rainier adalah master gaya dan pemandu kata bermain. Terinspirasi oleh koleksi pakaiannya yang luas. Anda akan menemukan bahwa dia mencampur dan mencocokkan dengan indahnya dengan baik. Dia bahkan melempar jaket denim atau bomber sesekali untuk mengganti semuanya. Pergi untuk menunjukkan bagaimana serbaguna lemari bisa.


Craig adalah pemenang penghargaan menswear blogger dan brand ambassador. Akunnya menampilkan perpaduan gaya dan gaya pria. Anda tidak hanya akan menemukan pakaian, Anda akan menemukan semuanya mulai dari mobil dan wiski hingga desain interior untuk menginspirasi Anda. Kami sangat menyukai gaya klasik Inggris. Salah satu yang sepertinya tidak pernah keluar dari mode.


No comments:

Post a Comment